Salah seorang korban BMW maut mengeluh pusing

Rabu, 02 Januari 2013 - 19:49 WIB
Salah seorang korban BMW maut mengeluh pusing
Salah seorang korban BMW maut mengeluh pusing
A A A
Sindonews.com - Salah seorang korban luka-luka akibat tabrakan BMW maut yang melibatkan putra bungsu dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah, Enung (30) diketahui mengeluh kepalanya pusing pasca tabrakan tersebut.

"Saat ini pasien mengeluh pusing. Dilakukan pemeriksaan citi scan dan laboratorium," kata Kepala Sub Pelayanan Medik RS Bhayangkara tingkat I, M. Yayok MS di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2013).

Ia mengaku, saat ini sedang dilakukan serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui adanya luka-luka lainnya.

"Nyonya Enung merasakan pusing karena trauma di kepala dan badannya. Sekarang sedang dilakukan serangkaian pemeriksaan, apakah ada luka lain atau tidak," tukas Yayok.

Sebelumnya diketahui, Selasa 1 Januari 2013 pagi lalu terjadi kecelakaan di tol Jagorawi. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang penumpang mobil Luxio meninggal. Keduanya, Harun (57) dan M Raihan (1,5).

Mobil Luxio bernopol F 1622 CY ditabrak oleh mobil BMW X5 bernopol B 272 HOUR, yang diketahui saat kejadian dikendarai oleh putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah.

Rasyid sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Selain itu, keberadaan Rasyid pasca kecelakaan juga belum diketahui. Hanya diketahui informasi saat ini Rasyid masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)