Santunan dari Jasa Raharja, keluarga merasa diringankan

Rabu, 02 Januari 2013 - 18:14 WIB
Santunan dari Jasa Raharja, keluarga merasa diringankan
Santunan dari Jasa Raharja, keluarga merasa diringankan
A A A
Sindonews.com - Eman ayah dari Rifal dan Raihan mengucapkan ucapan terima kasih, atas santunan yang diberikan pihak PT Jasa Raharja. Pasalnya, dana ini akan meirngankan beban keluarga.

"Saya ucapkan terima kasih, atas bantuan ini,”kata Eman usai menerima santunan di RS Polri, Kramatjati, Rabu (2/1/2013).

Rencananya, pihak keluarga korban kecelakaan maut juga, akan mendapatkan bantuan dari Hatta Rajasa. Sebelumnya diketahui, Selasa 1 Januari 2013 pagi lalu terjadi kecelakaan di tol Jagorawi. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang penumpang mobil Luxio meninggal. Keduanya yakni, Harun (57) dan M Raihan (1,5).

Mobil Luxio bernopol F 1622 CY ditabrak oleh mobil BMW X5 bernopol B 272 HOUR yang diketahui saat kejadian dikendarai oleh putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah.

Rasyid sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Selain itu, keberadaan Rasyid pasca kecelakaan juga belum diketahui. Hanya diketahui informasi saat ini Rasyid masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3221 seconds (0.1#10.140)