Hatta ungkapkan 5 poin terkait kecelakaan putranya

Selasa, 01 Januari 2013 - 21:52 WIB
Hatta ungkapkan 5 poin...
Hatta ungkapkan 5 poin terkait kecelakaan putranya
A A A
Sindonews.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menyampaikan lima poin penting, terkait sikap keluarganya atas kasus kecelakaan yang melibatkan putranya Rasyid Amrullah.

Poin pertama, Hatta membenarkan, terjadi musibah kecelakaan maut yang melibatkan putranya dan karena itu dia sangat berduka cita sedalam-dalamnya, terutama setelah mengetahu ada korban yang meninggal dunia sebanyak dua orang.

Kedua, hatta mengaku sudah berkomunikasi dengan keluarga korban, dan akan membantu korban sampai tuntas. Baik yang dirawat maupun korban meninggal akan dibantu sampai pemakamannya.

“Ketiga, saya akan kunjungi semua keluarga korban dalam kecelakaan ini. Musibah ini sangat menyedihkan dan kami sekeluarga sangat berbela sungkawa,” tegas politisi PAN ini sata jumpa pers, Selasa (1/1/2013).

Hatta juga menyampaikan bahwa kondisi putranya juga trauma. Selain secara fisik masih dirawat akibat benturan kepala, Hatta juga mengatakan, secara psikologis putranya merasa trauma dan sangat menyesal atas kejadian tersebut.

Adapun poin terakhir, Hatta menyatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada proses hukum.

“Kami sangat menghormati proses hukum dan kami serahkan semua ke proses hukum,” ujar Hatta dengan raut muka sedih.

Rasyid merupakan putra bungsu Hatta Rajasa. Dia mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi sekitar pukul 06.00 WIB saat mengendarai mobil BMW bernopol B 272 HR melaju di ruas 3 tol jagorawi menabrak Luxio F 1622 CY yang sedang melaju di ruas dua jalan tol Jagorawi menuju arah Bogor.

Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka adalah Harun (57) dan Raihan (14 bulan). Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, Rival (8), Nung (32), dan Supriyati (30 tahun).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)