Putra menteri terlibat kecelakaan di tol?

Selasa, 01 Januari 2013 - 16:31 WIB
Putra menteri terlibat kecelakaan di tol?
Putra menteri terlibat kecelakaan di tol?
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan terjadi di KM 3 Tol Cilitan arah Taman Mini pagi tadi antara BMW dengan Daihatsu Luxio. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang penumpang Luxio tewas.

Twitter TMC Polda Metro Jaya, Selasa (1/1/2013) pagi, menulis kendaraan BMW tersebut bernopol B 272 HR, dan Daihatsu Luxio bernopol B 1622 CY.

Informasi yang dikutip Sindonews dari Okezone, penumpang Luxio yang tewas bernama Harun (60) dan Rehan (1,5). Sementara untuk korban luka berat dialami oleh Norman (41), Rifal (8) dan Nung (32).

Diduga, kecelakaan dikarenakan pengemudi BMW yang diungkap petugas kepolisian bernama Rasyid Amrullah diduga mengantuk sehingga langsung menabrak Luxio yang berada di depannya.

"Penyebabnya diduga mengantuk, tadi pengakuannya seperti itu," ujar Petugas Jasa Marga, Galih, saat dihubungi Okezone pagi tadi.

Informasi yang berkembang, Rasyid merupakan salah seorang anak pejabat tinggi di pemerintahan. Namun petugas tak mau membenarkannya. "Saya belum bisa memastikan, takutnya salah, informasi lebih jauh bisa ke PJR (Petugas Jalan Raya) Tol Jagorawi," tutupnya.

Dari nama belakang pengemudi BMW, memiliki kesamaan dengan nama Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

Sementara berdasarkan informasi profil dari Wikipedia, Hatta memiliki empat anak. Di antaranya bernama M Reza Radjasa, Siti Ruby Aliya Radjasa, Azimah Radjasa, dan terakhir Rasyid Radjasa.

Apakah nama terakhir anak Hatta Radjasa merupakan pengemudi BMW yang terlibat kecelakaan tersebut? Sindonews masih melakukan konfirmasi.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)