5 orang pingsan dalam perayaan pergantian tahun

Selasa, 01 Januari 2013 - 02:00 WIB
5 orang pingsan dalam perayaan pergantian tahun
5 orang pingsan dalam perayaan pergantian tahun
A A A
Sindonews.com - Padatnya massa yang ikut merayakan malam pergantian tahun dengan tajuk Jakarta Night Fesival membuat lima orang jatuh pingsan saat puncak perayaan pergantian tahun.

Menurut salah seorang petugas medis yang yang enggan menyebutkan namanya itu di Pos Polantas Bundaran Hotel Indonesia (HI), sampai saat ini ada lima orang yang pingsan karena berdesakan saat pesta kembang api.

"Ada lima orang yang kami tangani namun catatan pasti belum ada karena kami bergantian ada di pos pelayanan kesehatan," ujarnya, di Bundaran HI, saat menangani korban, selasa (1/1/2013).

Sampai saat ini dari pantauan sindonews, tiga orang yang pingsan telah siuman dan sudah bisa pulang, sementara dua orang masih ditangani pihak kesehatan.

Sebelumnya, beberapa warga yang pingsan karena tidak kuat berdesak-desakan. Salah satunya menimpa seorang anak perempuan yang masih kecil.

Anak kecil tersebut terlihat dibopong oleh seorang pria ke luar arena tempat padatnya warga berdesakan untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Sedangkan sang ibu terlihat panik mengetahui anaknya pingsan. "Permisi, permisi, anak saya pingsan ini. Aduh, kenapa jadi begini," kata ibu yang mengenakan kerudung tersebut memecah kerumunan warga lainnya di Bundaran HI, Jakarta, Senin (31/12/2012).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)