Namanya dicatut, Ki Kusumo lapor polisi

Selasa, 20 November 2012 - 18:08 WIB
Namanya dicatut, Ki Kusumo lapor polisi
Namanya dicatut, Ki Kusumo lapor polisi
A A A
Sindonews.com - Namanya dicatut seseorang untuk beriklan di website, Ki Kusumo lapor polisi. Paranormal kondang ini kesal karena banyak masyarakat yang komplain dan menganggapnya penipu.

Ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bekasi Kota, Selasa (20/11) sore. Ki Kusumo mengaku namanya dicatut oleh seseorang untuk kepentingan bisnis.

"Saya enggak tahu apa-apa, tapi banyak yang komplain ke saya, dikiranya saya menipu. Makanya saya melaporkan kepihak berwajib, agar masalah ini menjadi jelas," ujar Ki Kusumo di SPKT Polresta Bekasi Kota kepada Koran SINDO, Selasa (20/11/2012).

Menurut dia, banyak masyarakat dari berbagai daerah datang ke kantornya terkait iklan yang dipasang di sebuah website. Iklan itu menunjukkan berbagai macam jasa yang bisa dilakukan dirinya, seperti togel, jual beli tuyul, pengisian pelaris, dan lainya.

Padahal, Ki Kusumo sama sekali tidak pernah membuat atau mengoperasikan melalui website. Ki Kusumo mengaku namanya dicatut oleh orang yang bernama Kardiman.

Laporan paranormal kondang ini diterima oleh petugas SPKT dengan LP: 3180 K /XI /2012 /SPKT/ Resta Bks Kota. Kasus pencemaran nama baik ini, kini ditangani oleh Polresta Bekasi Kota dan secepatkan dilimpahkan ke Satreskrim untuk segera ditindaklanjuti.

Kepala SPKT Polresta Bekasi Kota Ipda Wakija mengatakan, sudah menerima laporan dan akan melimpahkan kasus ini ke Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Satuan Reserse Kriminal. "Saksi dimintai keteranganya, kasus ini masih lidik," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)