Pengacara akan telusuri penyebar foto vulgar Novie

Selasa, 16 Oktober 2012 - 17:04 WIB
Pengacara akan telusuri penyebar foto vulgar Novie
Pengacara akan telusuri penyebar foto vulgar Novie
A A A
Sindonews.com - Ironis, belum selesai kasus Novie Amelia (25) yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat. Kini, sejumlah foto vulgar pengemudi sexy itu beredar luas di dunia maya.

Beberapa foto yang beredar, memperlihatkan lekuk tubuh Novie saat dirinya tidak sadarkan diri di sebuah kamar. Dalam kondisi itu, Novie hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Dikonfirmasi mengenai foto syur tersebut, pengacara Novie, Chris Sam Siwu menyatakan akan menelusuri keaslian foto-foto tersebut.

"Yang jelas kita buktikan dulu itu foto asli atau tidak. Kalau memang asli harus ada pihak yang bertanggung jawab, karena menyebarkannya," kata Chris, kepada Sindonews, di Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Namun kini pihaknya memprioritaskan kesehatan Novie terlebih dahulu. "Kita fokus dulu dengan kesehatan Novie," tutupnya.

Sebelumnya diketahui, Novie Amelia alias NA, mengemudikan mobil Honda Jazz bernopol B 1864 POP miliknya secara ugal-ugalan.

Tujuh orang diketahui menjadi korban, dua di antaranya merupakan anggota polisi. Kejadian itu sendiri terjadi pada Kamis 11 Oktober 2012 sore, di daerah Taman Sari, Jakarta Barat.

Novie dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi setelah menjalani tes urine. Dirinya juga diketahui sempat menenggak minuman keras jenis Chivas sebelum berangkat dari apartemennya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)