Liput pelantikan Jokowi-Ahok, motor malah raib

Senin, 15 Oktober 2012 - 19:13 WIB
Liput pelantikan Jokowi-Ahok, motor malah raib
Liput pelantikan Jokowi-Ahok, motor malah raib
A A A
Sindonews.com - Nahas benar nasib Dominicus Alvin, wartawan media online Centroone.com. Sepeda motor Honda Vario Techno warna oranye bernomor polisi B 3662 PPT miliknya raib di depan kantor Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas), Jalan Raya Medan Merdeka Selatan.

Dominicus menceritakan kejadian tersebut ketika dirinya hendak melakukan peliputan kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T Purnama (Ahok) di Balai Kota Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Motornya baru sebulan kredit, di parkirnya di trotoar depan Gedung Lemhamnas. Itu pun karena diarahkan sama beberapa orang yang berseragam kotak-kotak (massa pendukung Jokowi-Ahok)," ujarnya kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (15/10/2012).

Sekira pukul 15.00 WIB, sebenarnya ia ingin memindahkan motornya. Namun karena masih sibuk dengan pekerjaannya. Ia menunda keinginannya itu.

"Karena sedang bikin berita soal kehilangan HP yang dialami wartawan dan Ketua Koperasi, eh pas dicek dua kali putar balik Lemhamnas hingga Balai Kota, motor gak ketemu-ketemu," tuturnya.

Akibat hal itu, dirinya pun syok. Pasalnya, kata dia, keadaan motor sudah di kunci. Dirinya pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Gambir.

"Katanya (Polisi), saya disuruh urus ke asuransi dulu. Karena motor saya kan baru satu bulan setoran kredit," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)