4 rampok sadis gasak sepeda motor

Sabtu, 06 Oktober 2012 - 02:04 WIB
4 rampok sadis gasak sepeda motor
4 rampok sadis gasak sepeda motor
A A A
Sindonews.com - Perampokan sadis dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi. Kali ini, empat rampok bersenjatakan golok, dan celurit berhasil menggasak sepeda motor di Jalan Kalimantan Kawasan MM-2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa itu menimpa Andi Imam Nurohim ketika melintas menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU 150 CC dengan nomor polisi G5156VM di Jalan Kalimantan. Imam tiba-tiba dipepet oleh empat orang yang menggunakan dua sepeda motor dengan celurit, dan golok di tangannya.

"Tiba mereka menghadang laju sepeda motor, dan memepet saya ke pinggir jalan. Setelah itu, keempat pelaku menghujamkan clurit ke badannya, dan mengenai perut, saya langsung terjatuh," katanya kepada wartawan di Bekasi, Jawa Barat, Jumat 5 Oktober 2012.

Empat pelaku perampokan langsung merampas sepeda motor korban dan langsung melarikan diri, setelah korban jatuh. "Pelaku menggunakan Satria FU berwarna putih, dan Yamaha Mio berwarna putih juga. Saat itu, rampok langsung melarikan diri," ungkapnya.

Merasa menjadi korban perampokan, korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikarang Barat. Korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, untuk pengobatan akibat terkena sabetan celurit dari para pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Zulham Effendi membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Kejadian perampokan itu terjadi pada salah satu jalan masuk ke Kawasan Industri MM-2100. "Kejadiannya dekat PT Maspion. Di sana ada jalan masuk menuju MM-2100," katanya.

Menurutnya, pihaknya saat ini tengah mengejar pelaku perampokan tersebut, karena telah diketahui ciri-cirinya. "Pelakunya sedang kita kejar, dan kita masih meminta keterangan dari saksi dan korban. Secepatnya pelaku bisa kami tangkap," tandasnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)