Butik busana muslim dibobol pencuri

Minggu, 02 September 2012 - 21:54 WIB
Butik busana muslim dibobol pencuri
Butik busana muslim dibobol pencuri
A A A
Sindonews.com - Butik busana muslim House of Harya milik Herma Fairus yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, dibobol kawanan pencuri.

Akibatnya pemilik butik mengalami kerugian puluhan juta rupiah, karena koleksi busana muslim raib digasak pencuri yang diperkirakan lebih dari dua orang itu.

Informasi dihimpun menyebutkan, aksi pencurian baru diketahui sekitar pukul 09.00 WIB, saat Tia dan Lida, dua orang karyawannya hendak membuka toko. Saat itu juga keduanya langsung melapor ke pemiliknya.

Amel (25), adik pemilik toko mengatakan kejadian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Menurutnya, para pelaku masuk dengan cara menjebol pintu kaca dan rolling door ruko.

"Dua gembok rolling door dirusak, bahkan pintu kaca pun dibobol yang diduga menggunakan kunci khusus," ujarnya.

Amel juga menjelaskan, butik busana muslim milik kakaknya sudah setahun buka di Jalan Sholeh Iskandar tersebut, baru satu kali ini mengalami pencurian.

"Takutnya komplotan ini sama dengan pembobol toko baju di Boink beberapa waktu lalu. Karena hanya baju saja yang diambil, sedangkan satu unit computer tidak dibawa pelaku," paparnya.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indratningtyas membenarkan aksi pencurian tersebut. "Ya kita sudah menerima laporannya, saat ini kita masih menyelidiki dan mengembangkan aksi pencurian dengan memintai keterangan sejumlah saksi yang bekerja di butik busana muslim dan petugas satpam," katanya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)