Nono ditemukan bersimbah darah oleh Istri

Sabtu, 25 Agustus 2012 - 11:26 WIB
Nono ditemukan bersimbah darah oleh Istri
Nono ditemukan bersimbah darah oleh Istri
A A A
Sindonews.com - Nono Muhartono (54) ditemukan tewas di ruang tamu kontrakannya, Jalan Letnan Arsyat, Gang Iman RT 4 RW 1 Kayuringan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jenazah Nono ditemukan Jumat 24 Agustus 2012, sekira pukul 02.05 WIB.

Nono kali pertama ditemukan tewas terkapar di ruang tamu oleh istri keduanya bernama Entin Susanti (32). Nono tewas bersimbah darah akibat luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Melihat suaminya terkapar, Entin kemudian minta tolong tetangga dan RT sehingga warga menghubungi kantor polisi terdekat. Kejadian ini langsung mengemparkan warga sekitar.

Korban yang berprofesi sebagai supir boks ini tewas dengan luka tusuk akibat pisau di dada kanan bawah, telapak tangan kanan dan kiri, punggung telapak kaki kanan.

Di gang itu juga ditemukan ceceran darah. Diduga Nono merupakan korban perampokan yang dilukai di depan gang dan berusaha menyelamatkan diri ke rumah, tetapi sampai di kediaman sudah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Ipda Kasran mengaku belum bisa menyimpulkan kasus ini adalah murni pembunuhan ataupun sebagai korban perampokan. "Masih lidik mas," katanya.

Selanjutnya, kasus tewasnya sopir boks ini ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan dan Polresta Bekasi Kota. Kini pihaknya masih memintai keterangan dari para saksi dan olah TKP di lokasi kejadian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)