Faisal: Masih banyak birokrat DKI yang baik

Rabu, 27 Juni 2012 - 16:59 WIB
Faisal: Masih banyak...
Faisal: Masih banyak birokrat DKI yang baik
A A A
Sindonews.com - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Faisal Basri menilai masih banyak birokrat yang bisa diandalkan di tengah karut-marutnya birokrasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya optmistis pada dasarnya birokrasi di Jakarta ini manusianya banyak yang baik. Mudah-mudahan kalau sentuhannya benar, birokrasi ini akan bekerja sesuai dengan harapan kita," kata Faisal Basri usai mengunjungi Wakil Gubernur Jakarta Prijanto di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2012).

Dia pun merasa yakin bisa membenahi birokrasi di Jakarta jika dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta periode mendatang.

Cagub yang maju melalui jalur perseorangan itu juga mengaku mendapat banyak pengalaman seusai bertemu Prijanto. Sekedar diketahui, dalam rangkaian kampanye hari ketiga, calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur Independen Faisal Basri melakukan kunjungan ke kantor Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Kedatangan pasangan nomor urut lima itu dilakukan untuk belajar dan mendengarkan pendapat dari Prijanto tentang birokrasi di Pemerintah DKI Jakarta. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0457 seconds (0.1#10.140)