Pendukung Alex-Nono diserang

Rabu, 27 Juni 2012 - 16:04 WIB
Pendukung Alex-Nono diserang
Pendukung Alex-Nono diserang
A A A
Sindonews.com - Pendukung pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Jangkar Noesa diserang sekelompok orang tidak dikenal di sekitar wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Koordinator pemenangan pasangan Alex-Nono Nur Jannah mengatakan, penyerangan terjadi pada Selasa 26 Juni 2012 sekira pukul 22.30 WIB di posko pemenangan Alex-Nono tingkat Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ketika itu, Nur Janah sedang berada di dalam posko dan lima orang anggota Jangkar Noesa lainnya berada di luar pos.

"Tiba-tiba, muncul sekitar 20 orang bertopeng dengan mengendarai sepeda motor, dan dilengkapi senjata tajam langsung menyerang sejumlah anggota Jangkar Noesa yang sedang memasang atribut kampanye," katanya di Jakarta, Rabu (25/6/2012).

Tidak hanya menyerang sejumlah anggota Jangkar Noesa, sekelompok orang itu juga mencabut atribut kampanye pasangan Alex-Nono yang sudah terpasang. "Korbannya ada tiga orang. Yaitu, Ade Suhendar, Hendra Saputra, dan satu lagi saya kurang hapal namanya," ungkapnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3557 seconds (0.1#10.140)