Dukungan F-PDIP beri semangat Jokowi

Jum'at, 22 Juni 2012 - 15:08 WIB
Dukungan F-PDIP beri semangat Jokowi
Dukungan F-PDIP beri semangat Jokowi
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku mendapat energi baru setelah mengikuti rapat bersama Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Makin yakin, itu artinya ada yang membantu tidak hanya dari DPD, tapi fraksi juga ikut turun ke bawah, dan masukan-masukan tadi sangat bagus sekali untuk kita di tim," ujar Jokowi usai rapat dengan Fraksi PDIP, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (22/6/2012).

Setelah rapat dengan fraksi, lanjut Jokowi, tentu menambah keyakinan. Karena pasangan ini mengedepankan gotong royong. "Meski kami tidak punya banyak dana, tapi masih ada masyarakat yang berpartisipasi langsung. Kami memang tak punya spanduk ribuan, tapi tadi ada yang menyumbang 25 ada yang 10, ada yang spanduk 50, semua kita terima," terang Jokowi.

Selain itu, Jokowi menepis tudingan akan memboikot Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta lantaran sejumlah DPT masih bermasalah. Timnya, hanya meminta kisruh DPT segera diperbaiki.

"Enggak begitu, enggak ada pemikiran itu. Pemikiran kami adalah masalah DPT diselesaikan, dirampungkan. Enggak ada pemikiran kami ke arah boikot. Ya, pokoknya kita ingin itu dirampungkan," pungkas Jokowi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6197 seconds (0.1#10.140)