HNW ceramahi napi LP Narkotika Cipinang

Rabu, 20 Juni 2012 - 14:55 WIB
HNW ceramahi napi LP Narkotika Cipinang
HNW ceramahi napi LP Narkotika Cipinang
A A A
Sindonews.com - Hidayat Nurwahid, diundang untuk berceramah di hadapan para narapidana penghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Khusus Narkotika, Cipinang, Jakarta Timur.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun tak melewatkan kesempatan baik itu, mengingat dirinya saat ini salah seorang calon gubernur (cagub) DKI Jakarta.

Sekira dua jam Hidayat Nur Wahid meluangkan waktunya berceramah. Dalam ceramahnya, Hidayat ingin memberikan motivasi kepada para napi. Dia mengatakan, siapapun manusia bisa berbuat salah, namun manusia juga harus memperbaiki kesalahannya itu.

"Dari semua kesalahan yang diperbuat manusia, sebenarnya kita bisa mengalahkan itu semuanya dengan salat, dengan Isra Miraj," jelas cagub yang berpasangan dengan Didik J Rachbini di Pilgub Jakarta 2012 ini, di LP Cipinang, Jakarta, Rabu (20/6/2012).

"Umat ini bukan dihadirkan menjadi pernah bermasalah, untuk menjadi permanen salah juga menjadi pelengkap penderita, tapi bisa juga menjadi solusi. Nah solusinya kita kedepankan. Bahwa kita membuka ruang untuk masyarakat, menjadi solusi. Siapapun bisa," ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5369 seconds (0.1#10.140)