Mayat laki-laki ditemukan di Waduk Setiabudi

Senin, 11 Juni 2012 - 13:47 WIB
Mayat laki-laki ditemukan di Waduk Setiabudi
Mayat laki-laki ditemukan di Waduk Setiabudi
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Waduk Setiabudi, Kuningan. Mayat ditemukan sekira pukul 09.15 WIB oleh seorang warga bernama M Toyib.

Toyib dibantu petugas Satpol PP Setiabudi, Asep, langsung melaporkan penemuan mayat ini ke Mapolsek Setiabudi. Petugas yang datang sekira pukul 09.30 WIB langsung melakukan olah TKP dan mengirim mayat tersebut ke RSCM guna dilakukan autopsi.

Korban sendiri diketahui bernama Mahbub (50), warga Pedurenan, RT 12, RW 06, Karet, Kuningan. Penyebab kematian Mahbub sampai saat ini masih diselidiki meskipun dari keterangan sementara di tubuh korban tidak ditemui tanda-tanda penganiayaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Masih kami selidiki (penyebab kematian)," kata Kanit Reskrim, Riftajudin ketika dihubungi sindonews, di Jakarta, Senin (11/6/2012).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sindonews, tadi pagi ditemukan sesosok mayat dengan posisi tertelungkup di Waduk Setiabudi, Kuningan, Jakarta.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)