Spanduk pemerintahan Foke dipertanyakan

Sabtu, 09 Juni 2012 - 17:24 WIB
Spanduk pemerintahan Foke dipertanyakan
Spanduk pemerintahan Foke dipertanyakan
A A A
Sindonews.com - Maraknya pemasangan spanduk yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di sudut-sudut kota Jakarta menimbulkan pertanyaan. Spanduk ini dinilai sangat berpengaruh sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta 2012.

Calon Gubernur Hidayat Nur Wahid mempertanyakan berbagai spanduk pemerintahan yang makin sering menampilkan wajah Fauzi Bowo (Foke) beredar di berbagai kawasan di Jakarta.

Menurutnya, hal tersebut seharusnya tidak boleh terjadi mengingat posisi Foke yang saat ini sebagai gubernur yang juga akan ikut dalam pertarungan Pilgub.

“Sudah sangat wajar karena kaitannya dengan incumbent, saat ini masih banyak spanduk yang menggunakan nama foke. Jelas amat sangat gamblang ya karena kaitan dengan posisi dia saat ini. Tapi seharusnya itu tidak lagi menjelang pencalonan dia saat ini,“ tukas Hidayat kepada wartawan di Warung Buncit, Jakarta, Sabtu (9/6/2012).

Hidayat pun menganggap, cuti merupakan solusi yang paling tepat dilakukan oleh Foke agar tidak timbul prasangka dia akan menggunakan kekuasan selama masa kampanye atau bahkan sebelum masa kampanye.

“Itulah makna dia untuk mengambil cuti ini,“ imbuhnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)