Timses cagub setuju pilgub tak diundur

Selasa, 29 Mei 2012 - 19:03 WIB
Timses cagub setuju...
Timses cagub setuju pilgub tak diundur
A A A
Sindonews.com - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tetap akan dilaksanakan 11 Juli 2012. Tidak akan ada perubahan jadwal pesta demokrasi tersebut.

"Kami tetap sepakat, jadwal pilgub ini dilaksanakan tanggal 11 Juli, tidak ada perubahan jadwal," ujar Ketua Pelaksana Harian (Plh) DPD PDIP Provinsi Jakarta Djarot Syaiful usai menggelar rapat terutup bersama perwakilan partai politik (parpol), KPU DKI Jakarta, Panwas DKI dan Dinas Dukcapil DKI di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Selasa (29/5/2012).

Selain itu, mereka juga sepakat bersama-sama menyisir ketidakvalidan dan ketidakakuratan Daftar Pemilih Sementara (DPS). "Kita berharap proses ini segera selesai. Semakin cepat, semakin baik. Sehingga ini tidak mengganggu jadwal pilgub keseluruhan," ujarnya. Pilgub berlangsung secara jujur, adil dan bersih menjadi harapan semua timses.

Dalam pertemuan itu, tampak perwakilan dari parpol seperti Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra M Taufik (Timses Jokowi-Ahok), Ketua DPW DKI Jakarta PPP Lulung Lunggana (Timses Alex-Nono), Ketua DPW DKI Jakarta PKS Selamat Nurdin (Timses Hidayat-Didik), Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Prya Ramadhani (Timses Alex-Nono) dan Ketua Pelaksana Harian (Plh) DPD PDIP Provinsi DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat (Timses Jokowi-Ahok).

Hanya perwakilan dari Partai Demokrat maupun timses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli tak terlihat dalam pertemuan itu.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)