Motto Jakarta jangan lagi Berkumis bukan sindiran

Minggu, 27 Mei 2012 - 16:13 WIB
Motto Jakarta jangan...
Motto Jakarta jangan lagi Berkumis bukan sindiran
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Hendardji Soepandji - A Riza Patria punya motto cukup menarik, "Jakarta Jangan Lagi Berkumis". Berkumis merupakan kepanjangan dari Berantakan, Kumuh dan Miskin.

Namun, Hendardji membantah jika motto itu sengaja dibuat sebagai sindiran terhadap salah seorang kompetitor yakni Fauzi Bowo (Foke) yang terkenal dengan kumis tebalnya.

"Gak ada sindiran," tegas Hendardji kepada wartawan dalam acara gebyar Pilgub DKI Jakarta 2012 di Lapangan D Senayan Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Kata cagub dari independen ini, justru kumis dimiliki Foke, seksi. Tapi sayangnya, kumis seksi Foke itu tidak macho (gagah). "Kurang macho," ujar cagub bernomor urut dua itu.

Yang menarik lagi, motto "Jakarta jangan lagi Berkumis" terlihat dipasang besar-besar di stand yang letaknya persis di sebelah stand cagub Foke - Nachrowi Ramli.

Bahkan, sebelumnya, pihak Foke sempat keberatan dengan tulisan itu dan meminta agar diturunkan. "Ya, tadi disuruh menurunkan, tapi terus dipasang lagi," ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0540 seconds (0.1#10.140)