Pengirim paket ganja Renny Jayusman seorang siswi

Sabtu, 26 Mei 2012 - 16:21 WIB
Pengirim paket ganja Renny Jayusman seorang siswi
Pengirim paket ganja Renny Jayusman seorang siswi
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya mengaku sudah mengantongi identitas pengirim paket ganja kepada artis era 80-an Renny Jayusman, pada Kamis 24 Mei 2012 lalu. Ternyata, pengirim paket ganja itu seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Cengkareng.

"Saat tim melakukan penyelidikan di rumah yang diduga pengirim paket itu, di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, ternyata Rusmiati (diduga pengirim), tidak tahu menahu tentang masalah pengiriman paket tersebut," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto ketika ditemui di ruang kerjanya, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (26/5/2012).

Rikwanto menambahkan, saat didatangi, Rusmiati mengaku kalau dia kehilangan dompetnya, pada 3 April 2012 lalu dan sudah melaporkannya ke Polsek Gambir. Rusmiati merupakan salah seorang siswi SMK, Jalan Batu Gambir, Jakarta Pusat.

"Dalam dompet itu berisi KTP, ATM, dan HP. Kemungkinan hal ini dimanfaatkan orang lain yang tidak bertanggung jawab. Karena memang dia kehilangan barang-barang itu. Hingga saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan terhadap paket tersebut," tuturnya.

Seperti diberitakan, sebelumnya Polda Metro Jaya menerima pengaduan dari penyanyi rock Renny Jayusman. Artis era 80-an yang aktif di Gerakan Nasional Antinarkoba (Granat) ini menerima dua paket ganja yang ditujukan bagi kedua anaknya.

Renny Jayusman mengaku, khawatir dengan dua paket ganja yang diterimanya. "Ketakutan ini akhirnya saya bawa ke Polda. Saya sempat melaporkan masalah ini ke Pak Kapolda," jelasnya ketika ditemui di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 24 Mei 2012.

Renny mengaku tidak mengenal pengirim paket, yang memberikan dua alamat berbeda dalam paket ganja tersebut. Saat ini paket yang diduga ganja tersebut sedang dilakukan uji laboratorium. "Hasil uji tersebut kemungkinan, Senin 28 Mei 2012 sudah bisa diketahui," tutup Rikwanto. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)