Terima paket ganja, Renny Jayusman lapor polisi

Kamis, 24 Mei 2012 - 19:13 WIB
Terima paket ganja, Renny Jayusman lapor polisi
Terima paket ganja, Renny Jayusman lapor polisi
A A A
Sindonews.com – Polda Metro Jaya menerima pengaduan dari penyanyi rock Renny Jayusman. Artis era 80-an yang aktif di Gerakan Nasional Antinarkoba (Granat) ini menerima dua paket ganja yang ditujukan bagi kedua anaknya.

Renny Jayusman mengaku begitu khawatir dengan dua paket ganja yang diterima. "Ketakutan ini akhirnya saya bawa ke Polda. Saya sempat melaporkan masalah ini ke Pak Kapolda," jelasnya ketika ditemui di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/5/2012).

Renny menuturkan, pada pukul 11.30 WIB ada kiriman yang berisi dua paket yang ditujukan kepada kedua anaknya, Gerowong (26) dan Yuka Mandiri (30). "Begitu menerima paket itu anak saya, berteriak mamah ini apa. Anak saya sangat terkejut melihat bungkusan tersebut,” jelasnya.

Dalam paket tersebut ada dua amplop dan satu amplop sudah dibuka oleh Gerowong. Saat dilihat, ternyata isinya diduga daun ganja.

Renny mengaku tidak mengenal pengirim paket, yang memberikan dua alamat berbeda dalam paket ganja tersebut.

"Amplop yang ditujukan untuk Gerowong dan Yuka dikirim atas nama Rosmiati dengan alamat yang berbeda. Gerowong dengan alamat di Jalan Jati Raya Gang Maát 24B, Bedeng Pasar, Cengkareng, Jakarta Barat. Sedangkan Yuka, Jalan Batu 3, Gambir, Jakarta Pusat," jelasnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)