Keluarga Kapten Aan terima dengan Ikhlas

Selasa, 22 Mei 2012 - 12:40 WIB
Keluarga Kapten Aan terima dengan Ikhlas
Keluarga Kapten Aan terima dengan Ikhlas
A A A
Sindonews.com - Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian para korban kecelakaan maut pesawat Sukhoi Super Jet 100. Seperti keluarga Kapten Aan Husdiana yang telah mempersiapkan upacara pemakaman setibanya jenazah di rumah duka esok hari.

Hari ini pihak keluarga diundang oleh pihak RS Polri untuk dapat memastikan jenazah anggota mereka masing-masing untuk terakhir kalinya sebelum jenazah tersebut dimasukkan ke dalam peti dan dikembalikan ke pihak keluarga.

"Besok setelah pengambilan jenazah, akan disemayamkan dulu dan dishalatkan mesjid. Al Bakrie, di dekat tempat tinggalnya di Apartemen Rasuna (Kuningan, Jakarta Selatan)," ujar Kaka Ipar Kapten Aan, Nuke kepada wartawan di RS Polri Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2012).

Dia menuturkan, kendati demikian tidak semua anggota keluarga dapat hadir dengan alasan yang sangat personal dan bersifat traumatik.

"Yang akan melihat nanti, saya, dan kakaK kandung beliau, tapi istrinya tak ikut karena takut trauma. Paling nanti anaknya yang terakhir yang ikut melihat jenazah. Namanya Wignu Mugni," ujar Nuke.

Almarhum, tambah Nuke, akan dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden di Karawang Timur tersebut meninggalkan dua orang Anak

Seperti diketahui, Kapten Aan Husdiana adalah salah satu Pilot maskapai penerbangan komersil Kartika Airlines. Dirinya ikut menjadi salah satu penumpang Pesawat Sukhoi Super Jet 100 produksi Rusia sebagai undangan dalam Joy Flight pada 9 Mei 2012 lalu. (wbs)


()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)