Lagi, minimarket di Tangerang dirampok

Selasa, 22 Mei 2012 - 11:27 WIB
Lagi, minimarket di Tangerang dirampok
Lagi, minimarket di Tangerang dirampok
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan minimarket kembali terjadi di Tangerang. Aksi perampokan kali ini, terjadi di Alfamart Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, RT 05/01, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Selasa 22 Mei 2012 dini hari.

Berdasakan informasi yang terhimpun, peristiwa terjadi pada dini hari tadi, saat toko sudah tutup. Saat itu, di dalam toko hanya ada Rohim (21), pegawai yang menginap di dalam toko. Ketika hendak menutup toko, tak lama berselang terdengar bunyi bel. Kemudian, Rohim memeriksa siapa yang membunyikan bel.

Ternyata orang itu adalah Hasan, salah seorang karyawan di depan. Keduanya lalu terlibat perbincangan hingga tiba-tiba dua orang bertopeng dan membawa golok masuk dan mengancam keduanya. Pelaku lalu mengancam dan meminta Rohim menyerahkan kunci brangkas.

Rohim yang ketakutan, lalu menyerahkan kunci hingga kedua pelaku dengan leluasa menguras isi brangkas. Saat brangkas dikuras, Rohim memberanikan diri melawan hingga terjadi perkelahian. Rohim akhirnya berhasil mengambil golok dari tangan pelaku yang kemudian kabur.

Melihat pelaku perampokan kabur, Rohim dan temannya ikut mengejar sambil berteriak minta tolong. Akibat aksi perampokan tersebut, sekira Rp13 juta uang dalam brangkas toko dibawa kabur kawanan rampok. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)