Konser Lady Gaga, Polri minta nasehat MUI

Senin, 21 Mei 2012 - 16:25 WIB
Konser Lady Gaga, Polri minta nasehat MUI
Konser Lady Gaga, Polri minta nasehat MUI
A A A
Sindonews.com - Pihak Mabes Polri memanggil beberapa institusi untuk menanyakan tanggapan mereka terkait pelaksanaan konser dari artis kontroversial, Lady Gaga.

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, pihaknya memang sengaja memanggil beberapa institusi keagamaan maupun pemerintahan untuk bisa memberikan tanggapan atas rencana diadakannya konser Lady Gaga.

“Kita akan meminta rekomendasi dari pihak Kemendagri, Kementerain Agama dan juga dari pihak Majelis Ulama Indonesia,“ ujar Saud dalam keterangan persnya di Mabes Polri, Jakarta, Senin, (21/5/2012).

Selain itu, pihaknya mengaku juga telah memanggil pihak panitia yakni Big Daddy, untuk membicarakan mengenai pelaksanaan konser ini. Hal ini dikarenakan konser ini mendapatkan respon yang cukup keras untuk menolak konser ini berlangsung di Indonesia.

“Mabes Polri juga telah mengundang panitia untuk mempertimbangkan apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat,“ jelasnya.

Dia menambahkan, pemberian ijin akan dikeluarkan oleh pihaknya dengan syarat memenuhi berbagai perijinan yang harus dimiliki oleh promotor. Dengan adanya ijin tersebut, Saud menjamin akan mengeluarkan surat ijin keramaian untuk konser Lady Gaga.

“Kalau memang berkententuan, kita akan berikan yang penting dia harus mengurus kelengkapan administrasi,“ pungkas Saud. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)