Motif pembunuhan PRT karena sakit hati

Sabtu, 19 Mei 2012 - 15:49 WIB
Motif pembunuhan PRT...
Motif pembunuhan PRT karena sakit hati
A A A
Sindonews.com - Pembunuhan pembantu rumah tangga (PRT) Rena (19) di Perumahan Perkici VII Blok Ea 7/1, Sektor V, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kota Tanggerang Selatan masih diselidiki Polsek Pondok Aren.

Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pembunuhan ini diduga motif pelaku karena patah hati. "Sampai saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut," jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Mapolda Metro Jaya, Sabtu (19/5/2012).

Rikwanto menjelaskan pemilik rumah Paulus (31) mempunyai bisnis cafe, saat ini Polsek sedang memintai keterangan kepada kerabat korban yang tinggal di Jakarta untuk mengetahui teman-teman dekat korban selama bekerja.

"Untuk Paulus dan Jery saat ini sedang dimintai keterangan terkait kematian PRT tersebut dan barang bukti pisau dapur yang berhasil ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) berada di Polsek Pondok Aren," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya wanita asal Wonosobo, Jawa Tengah itu, tewas bersimbah darah dengan tujuh luka tusukan di sekujur tubuh. Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendapati korban meninggal dunia dengan luka tusuk di lambung kiri, pinggang kiri, perut, belakang telinga kiri, tangan kanan robek, lengan kanan luka serta kening korban luka memar.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, Kompol Shinto Silitonga mengatakan kalau motif pembunuhan belum bisa diketahui. "Kita masih selidiki, dan mendengarkan keterangan dua orang saksi yang kebetulan ada di rumah saat penemuan korban," kata Shinto di lokasi kejadian, Jumat (18/5/2012). Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Jeri di dalam kamarnya. Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Tanggerang untuk menjalani proses otopsi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7942 seconds (0.1#10.140)