PRT ditemukan tewas bersimbah darah

Jum'at, 18 Mei 2012 - 18:46 WIB
PRT ditemukan tewas bersimbah darah
PRT ditemukan tewas bersimbah darah
A A A
Sindonews.com - Reina (20), pembantu rumah tangga di Perumahan Perkici VII Blok EA7/1, Rt06/10, Sektor V, Kelurahan Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan ditemukan tewas bersimba darah oleh majikannya.

Wanita asal Wonosobo, Jawa Tengah itu, tewas bersimbah darah dengan tujuh luka tusukan di sekujur tubuh.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendapati korban meninggal dunia dengan luka tusuk di lambung kiri, pinggang kiri, perut, belakang telinga kiri, tangan kanan robek, lengan kanan luka serta kening korban luka memar.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, Kompol Shinto Silitonga mengatakan kalau motif pembunuhan belum bisa diketahui. "Kita masih selidiki, dan mendengarkan keterangan dua orang saksi yang kebetulan ada di rumah saat penemuan korban," kata Shinto di lokasi kejadian, Jumat (18/5/2012).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah milik Jeri Kause (31). Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Jeri di dalam kamarnya.

Saat kejadian, ada dua orang penghuni rumah yang ada, yaitu Jeri dan Paulus (31), keduanya saat ini dimintakan keterangannya terkait kematian korban. Sementara korban sendiri dibawa ke RSUD Tangerang untuk menjalani proses otopsi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)