Hary Tanoesoedibjo sambangi keluarga korban

Jum'at, 11 Mei 2012 - 21:37 WIB
Hary Tanoesoedibjo sambangi keluarga korban
Hary Tanoesoedibjo sambangi keluarga korban
A A A
Sindonews.com - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Bandara Halim Perdanakusumah sekitar 30 menit untuk bertemu para keluarga korban.

Kedatangannya ke Halim untuk memantau situasi terkini perihal dua direksi Indonesia Air Transport (IAT), Anton Daryanto dan Ganis Arman Zuvianto yang menjadi korban dalam penerbangan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Jawa Barat.

"Kita prihatin dan berduka atas musibah ini. Karena ada dua karyawan kami yang menjadi korban dari IAT, saudara Ganis dan Anton yang ikut dalam pesawat itu," jelasnya kepada sejumlah wartawan di Halim Perdanakusumah, Jumat (11/5/2012) petang.

Mewakili Indonesian Air Transport (IAT) anak perusahaan MNC Group, Hary berniat bertemu keluarganya. Namun keluarga Ganis dan Anton sudah pulang.

"Saya baru mendarat dari Yogya, ini rasa simpati, sekaligus prihatin dan duka cita kepada seluruh keluarga korban khususnya yang ditinggalkan dan kita akan berikan santunan, itu perlakuan yang sangat maksimal," tuturnya.

Hary menceritakan keikutsertaan Ganis dalam pesawat Sukhoi SuperJet 100 tersebut. Undangan memang diberikan kepada direksi, dan diwakilkan oleh Ganis.

"Ini adalah takdir, di luar kuasa kemampuan manusia," ungkapnya.

Sekedar informasi Hary tiba di Halim pukul 19.30 WIB. Sebelum meninggalkan bandara, Hary sempat berbincang dengan Humas Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Gagah Prakoso.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)