Keluarga sempat ragu Darwin naik Sukhoi

Jum'at, 11 Mei 2012 - 14:16 WIB
Keluarga sempat ragu...
Keluarga sempat ragu Darwin naik Sukhoi
A A A
Sindonews.com - Keluarga Darwin Pelawi (54), salah satu korban pesawat Sukhoi Superjet 100 awalnya tak yakin kalau Darwin ikut dalam joy flight Sukhoi. Hal ini dikarenakan Darwin tidak memberi kabar.

Nila (62), kakak dari Darwin Pelawi(54) mengatakan dua hari sebelumnya keluarga tidak mengetahui rencananya akan ikut terbang bersama pesawat Sukhoi yang Hilang di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

"Kita enggak tahu dia naik Sukhoi, istrinya juga enggak tahu, seharusnya dia rapat di pelita, pagi-pagi memang rapat sampai pukul 11.00 wIB, Rabu 9 Mei 2012. Mungkin dia naik yang kedua," tutur Nila di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (11/5/2012).

Nila mengaku pihak keluarga mengetahui setelah dikabari oleh kantor Pelita Airlines tempat Darwin Bekerja Bahwa pesawat Sukhoi hilang. "Kita tahu setelah melihat berita sukhoi lost contact, kantor datang meberi tahu," paparnya.

Mendapat kabar tersebut keluarga kaget, selain itu, pada pagi harinya Darwin terlihat buru-buru karena harus rapat di kantornya.

"Berulang-ulang ganti baju ada tiga kali, dia seperti enggan berangkat," ucapnya.

Kini keluarga Darwin Yakni adik, kakak dan ipar-iparnya masih menunggu kabar selanjutnya dari TIm SAR di Bandara Halim Perdanakusumah.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0322 seconds (0.1#10.140)