Keluarga pramugari belum terima kabar

Kamis, 10 Mei 2012 - 18:48 WIB
Keluarga pramugari belum terima kabar
Keluarga pramugari belum terima kabar
A A A
Sindonews.com - Setelah tim SAR menemukan korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet dikawasan Gunung Salak, Kamis (10/5/2012) sore ini, keluarga pramugari Kartika Airlines, Dewi Mutiara Intan Permata (26) hingga kini belum mendapatkan kabar gadis cantik ini.

"Saat ini ayah dan ibu Intan masih berada di Halim, Jakarta Timur. Belum ada kabar, kami masih menunggu," kata Risma, kerabat Intan dirumahnya di Jalan Cirendeu Raya No. 51, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Rumah kediaman keluarga Intan di Ciputat Timur mulai terlihat ramai dikunjungi kerabat dan tetangga. Kursi-kursi juga sudah disiapkan di halaman rumah.

Risma mengatakan sebelum hilang kontak. Sepupunya ini sempat melakukan kontak dengan sang bunda pada Rabu pagi.

"Sebelum terbang Intan telp ke ibunya. Ia bercerita akan ikut penerbangan perdana pesawat Shukoi Superjet 100," tuturnya.

Intan sudah sekitar 5 tahun bekerja sebagai pramugari. Awal karirnya dimulai dengan masuk pada maskapai Lion Air. Kemudian dia pindah tugas di maskapai Alstar. Terakhir di Kartika Airlines, dan baru dua minggu bekerja hingga kejadian kecelakaan maut terjadi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)