Alex-Nono siap kontrak politik dengan warga

Sabtu, 05 Mei 2012 - 22:06 WIB
Alex-Nono siap kontrak politik dengan warga
Alex-Nono siap kontrak politik dengan warga
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin-Nono Sampono mengusung jargon mampu membereskan masalah Jakarta selama tiga tahun. Jargon itu terus disampaikan Alex-Nono dalam setiap kesempatan.

Seperti yang terjadi di saat pasangan ini menghadiri kegiatan tabligh akbar di Masjid Dian Al Mahri Kubah Emas Depok. Alex kembali menegaskan hal itu dihadapan ribuan anggota majelis taklim.

Alex mengatakan, jika dia terpilih nanti, dalam waktu tiga tahun masalah kemacetan dan banjir yang kerap melanda Jakarta akan bereskan. Dia juga berjanji, dalam tempo setahun menjabat akan memberikan rasa aman bagi warga Jakarta, terhindar dari aksi geng motor dan premanisme.

"Tiga tahun bebaskan Jakarta dari banjir dan macet. Sekarang banyak geng motor, naik angkot malam hari jadi enggak aman, mana ada sih sekarang yang enggak aman? Solo saja ada bentrokan, saya berjanji satu tahun Jakarta akan aman," ujarnya di masjid Kubah Emas, Depok, Sabtu (05/05/12).

Alex juga mengusung janji tentang adanya program satu hari di sektor pendidikan. "Satu hari sejak kami dilantik, kami sudah tahu persis, sekolah gratis, kesehatan gratis," imbuhnya.

Untuk itu, Alex mengaku dia berani untuk membuat kontrak politik dengan masyarakat. "Jaminannya komitmen saya, terserah mau kontrak politik pun bisa, janji pada Allah dan janji pada masyarakat, kalau tidak terpenuhi saya akan mundur," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)