Tebar pesona, Alex-Nono naik bajaj sambil lambai-lambai

Kamis, 03 Mei 2012 - 16:06 WIB
Tebar pesona, Alex-Nono naik bajaj sambil lambai-lambai
Tebar pesona, Alex-Nono naik bajaj sambil lambai-lambai
A A A
Sindonews.com - Banyak cara dilakukan pasangan calon gubernur (cagub) DKI Jakarta untuk mencari perhatian masyarakat menjelang pilgub. Seperti dilakukan pasangan cagub Alex Noerdin-Nono Sampono, hari ini.

Pasangan cagub diusung Partai Golkar, PPP dan PDS ini menyusuri ruas jalan di Jakarta menumpang bajaj jenis bahan bakar gas (BBG), dalam cara deklarasi menuju 3 tahun bisa bersama Alex-Nono dan Koalisi bersatu DKI Jakarta.

Baik Alex maupun Nono naik bajaj terpisah. Mereka berangkat dari Markas Komando Tim Pemenangan Alex Noerdin-Nono Sampono di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat menuju Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Syarikat Islam (SI) di Jalan Taman Amir Hamzah Matraman, Jakarta Pusat.

Yang unik lagi, dua bajaj yang ditumpangi mereka dibuka bagian atap, sehingga mereka bisa bebas berdiri. Ketika bajaj bergerak, kandidat yang mengenakan baju kemeja putih ini pun terlihat melambai-lambaikan tangan kepada warga Jakarta yang kebetulan melihat aksi itu.

Iringan-iringan bajaj ini cukup menarik perhatian, pasalnya belasan bajaj lainnya ikut mengawal mereka sampai tempat tujuan. Sesampai di Masjid Jami Matraman keduanya melaksanakan salat Asar.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)