ABG Tewas Seusai Dicekoki Miras

Kamis, 03 Mei 2012 - 08:43 WIB
ABG Tewas Seusai Dicekoki Miras
ABG Tewas Seusai Dicekoki Miras
A A A
Sindonews.com– Diduga overdosis akibat dicekoki minuman keras (miras) saat berkaraoke, MS, 15, warga Jalan Pancasan, Kelurahan Pasir Jaya, Bogor Barat, Kota Bogor, tewas pada Minggu (29/4) lalu.

Suminarti, 40, ibu korban menuturkan, MS sempat minta izin seusai pulang sekolah akan bermain dengan teman-temannya pada Jumat (27/4). “Saat berpamitan anak saya masih dalam kondisi sehat,” tuturnya kepada wartawan kemarin. Namun hingga malam hari, anak kedua dari tiga saudara ini tak kunjung pulang.

Keluarga korban yang khawatir kemudian mencari tahu ke rekan-rekannya, yakni Mega, 15, Deni, 16, dan Sodikin, 15, yang saat itu mengajak korban bermain. “Saya cemas, dan dia baru pulang keesokan harinya (Sabtu, 28/4). Saat pulang sekitar pukul 13.00, MS dalam kondisi lemas, pusing, dan muntah-muntah terus,” katanya.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bogor Kota Ipda Melissa Sianipar mengaku akan menindaklanjuti kasus tersebut. “Kita akan tindak lanjuti dengan memintai keterangan pihak keluarga korban dan saksi-saksi lainnya,” jelasnya.(wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)