Program kandidat, jadi pertimbangan warga DKI

Minggu, 22 April 2012 - 16:53 WIB
Program kandidat, jadi pertimbangan warga DKI
Program kandidat, jadi pertimbangan warga DKI
A A A
Sindonews.com - Mayoritas warga DKI Jakarta akan mempertimbangkan program masing-masing pasangan calon gubernur (cagub) DKI Jakarta sebelum menentukan pilihan pada Juli mendatang.

"Ada 75,74 persen yang menyatakan ini," ujar Direktur Pusat Kajian Politik (Puskapol) Fisip Universitas Indonesia (UI), Sri Budi Eko Wardani, dalam laporan hasil survei Pemilukada DKI: 'Banyak Masalah,Banyak Calon,Banyak Keraguan' di Hotel Ibis Tamarin, Jalan K.H Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2012).

Menurutnya, data ini menegaskan bahwa persaingan dalam ide atau program lebih diharapkan mewarnai kampanye para pasangan calon pemimpin Jakarta.

Dikatakannya, populasi survei ini adalah pemilik telepon yang terdaftar pada whote pages Telkom. Pemilihan responden dilakukan secara acak, menggunakan teknik Stratified Random Sampling. Survei menggunakan teknik wawancara melalui telepon dengan instrumen berupa kuesioner.

Jumlah sampel adalah 742 responden. Dengan populasi pemilik telepon DKI Jakarta berjumlah 1.293.840 maka margin of error (MoE) adalah kurang lebih 3,6 persen.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)