Nono: Tindak tegas geng motor anarkis

Selasa, 17 April 2012 - 16:13 WIB
Nono: Tindak tegas geng motor anarkis
Nono: Tindak tegas geng motor anarkis
A A A
Sindonews.com - Aksi brutal geng motor yang belakangan terjadi di Jakarta menyita perhatian banyak kalangan. Betapa tidak, kelompok ini bercirikan badan tegap dan rambut cepak seperti anggota TNI.

Salah seorang bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nono Sampono menegaskan, siapapun geng motor tersebut yang sudah bertindak anarkis harus ditindak tegas, sekalipun mereka anggota TNI.

"Harus ditindak tegas, walaupun mereka anggota TNI. Karena melakukan perbuatan itu harus ditindak tegas, pemimpin satuan tidak akan membiarkan itu," ujar Nono Sampono yang berpasangan dengan Alex Noerdin saat melakukan kunjungan ke salah satu geng motor Jakarta di Pintu 1 Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2012).

Nono menyayangkan atas respon pihak kepolisian yang terkesan lambat dari peristiwa aksi anarkis geng motor tersebut. "Sayangnya persoalan ini baru direspon setelah kasus harusnya sebelumnya terselesaikan, kan sudah cukup lama. Kan dilakukan tindakannya setelah kasus ini bentrokan terindikasi anggota akan diselesaikan satuannya," pungkas purnawirawan itu.

Sekedar diketahui, aksi anarkis geng motor terjadi belakangan ini. Warga DKI Jakarta pun dibuat resah atas sejumlah kejadian anarkis geng motor tersebut. Betapa tidak, banyak warga yang tak tahu menahu menjadi korbannya. Bahkan, ada pula beberapa yang tewas. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)