Mahasiswa UIN Ciputat tewas digorok

Senin, 16 April 2012 - 20:55 WIB
Mahasiswa UIN Ciputat tewas digorok
Mahasiswa UIN Ciputat tewas digorok
A A A
Sindonews.com - Identitas wanita berjilbab yang ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok, pada Sabtu 7 April 2012 lalu sudah diketahui indentitasnya.

Korban bernama Izzun Nahdiiyah (24), mahasiswi semester 11 Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Identitas korban terbongkar setelah keluarga korban datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. "Setelah melihat berita yang menampilkan foto mirip dengan Izzun. Dari ciri-ciri baju yang dipakai juga mirip kita langsung memastikan ke RSU," terang Kakak Ipar Korban, Helmi Fauzi ditemui di Ruang Jenazah RSUD Tangerang, Senin (16/4/2012).

Ditambahkan Helmi, korban merupakan anak bungsu dari sembilan bersaudara, tinggal di kos-kosan di wilayah Ciputat, Kota Tangsel. "Izzun sempat menghubungi Istri saya, yang katanya ingin ke tempat saya di Bekasi. Tapi sampai hari Minggu, dia tidak datang-datang. Namun saat ditelepon ke HP-ya, mailbox terus," terangnya.

Dia mengaku shock setelah mengetahui jenazah tersebut adalah Izzun. Pasalnya selama ini, Izzun selalu memberikan kabar baik kepada keluarga. "Dia orangnya baik dan supel. Tapi kalau pacar setahu saya, dia tidak punya. Saya tidak menyangka dia meninggal seperti ini," tandasnya.

Seperti diketahui, wanita berjilbab ditemukan tewas di Jalan Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 5.30 WIB, pada Sabtu 7 April 2012.

Saat ditemukan, mayat Izzun tampak menggenaskan, yakni leher tergorok nyaris putus. Kala itu, korban tampak mengenakan jilbab warna putih, celana hitam, baju hijau dengan dalaman kaus warna loreng. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)