Survei LSI pacu semangat Alex-Nono

Senin, 09 April 2012 - 16:05 WIB
Survei LSI pacu semangat Alex-Nono
Survei LSI pacu semangat Alex-Nono
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin mengaku ada hal positif yang bisa diambil dari survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Citra Komunikasi (Cikom) belum lama ini.

"Hasil suvei LSI justru memacu semangat kita. Karena di survei itu kan kita termasuk paling rendah. Tapi insya Allah, enggak seperti itu," ujar Alex kepada wartawan usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2012).

Lebih lanjut dia menuturkan, hasil survei tersebut bisa dilihat dari berbagai sudut pandang. "Ini bukan soal percaya atau tidak percaya. Tapi tergantung dari sudut mana kita memandang," tambahnya.

Ditambahkannya, hasil survei tersebut tak membuat loyo dirinya dan pasangannya, Nono Sampono. "Kita jalan terus," pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam surveinya LSI menempatkan Fauzi Bowo-Nachrawi Ramli sebagai calon gubernur periode 2012-2017 paling populer dengan persentase 49,1 persen. Posisi kedua disusul Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan popularitas 14,4 persen.

Posisi ketiga, pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik Rachbini dengan 8,3 persen. Keempat, Faisal Basri-Biem Benjamin (5,8 persen), Alex Noerdin-Nono Sampono (3,9 persen), dan keenam Hendardji Soepandji-A Riza Patria yang hanya mendapat 1,2 persen. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)