Pengamat : Alex-Nono dan Jokowi-Ahok terancam tak lolos

Kamis, 05 April 2012 - 19:04 WIB
Pengamat : Alex-Nono dan Jokowi-Ahok terancam tak lolos
Pengamat : Alex-Nono dan Jokowi-Ahok terancam tak lolos
A A A
Sindonews.com - Jika beberapa pengamat politik menilai pasangan bakal calon Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T Purnama (Ahok) pasti lolos menjadi calon atau kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, Pengamat politik, Fadjroel Rochman punya pemikiran atau pengamatan yang lain.

Fadjroel justru menilai posisi pasangan Jokowi-Ahok dan Alex Noerdin-Nono Sampono justru berada di posisi yang rawan.

"Alex Noerdin-Nono Sampono dan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T Purnama (Ahok) bisa gak lolos tuh kalau ada salah satu partai yang menarik dukungan,"ujarnya kepada wartawan usai mengisi acara diskusi bertemakan 'Gubernur Pilihan Jakarta' di Restoran Pantai Mutiara, jalan Wolter Monginsidi No.2, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (5/4/2012).

Apalagi, kata dia, saat ini incumbent Fauzi Bowo atau Foke sedang 'mati-matian' menarik dukungan dari partai-partai lain yang sudah mendukung kedua pasangan bakal calon tersebut.

"Kalau sampai ada partai yang tertarik oleh Foke, pasangan Alex-Nono dan Jokowi-Ahok bisa tak lolos lho. Oleh karenanya, saya menilai kedua pasangan itu berada pada posisi yang sangat rawan,"i mbuhnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)