Alex-Nono belum melengkapi persyaratan ke KPUD DKI

Senin, 26 Maret 2012 - 17:21 WIB
Alex-Nono belum melengkapi persyaratan ke KPUD DKI
Alex-Nono belum melengkapi persyaratan ke KPUD DKI
A A A
Sindonews.com - Manajer kampanye pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono, Suharso Monoarfa mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta. Kedatangannya itu sekedar untuk mempertanyakan apakah berkas persyaratan pasangan bakal calon Alex-Nono sudah lengkap.

Suharso yang didampingi beberapa staf dan jajaran PPP ini tiba di kantor KPUD DKI Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB. Lalu, mereka pun meninggalkan kantor KPUD DKI, pada pukul 14.49 WIB.

"Kedatangan saya untuk memastikan bahwa calon yang kita usung memenuhi semua KPUD Jakarta. Dan kita ingin bertanya kalau ada yang kurang apa yang musti dilengkapi," ujarnya kepada wartawan di Kantor KPUD DKI Jakarta, Jalan Budi Kemulyaan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2012).

Jika masih ada persyaratan yang belum dilengkapi, kata dia, pihaknya akan segera melengkapi persyaratan tersebut. Dia berharap, persyaratan pasangan jagoannya itu bisa terlengkapi sebelum batas waktu yang ditentukan oleh pihak KPU DKI Jakarta.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat kabinet Indonesia bersatu jilid II ini menambahkan, saat mendatangi KPUD itu dirinya tak mendapat jawaban jelas dari pihak KPUD DKI Jakarta, lantaran pihak KPUD DKI akan menggelar rapat verifikasi faktual dukungan balon independen tahap II.

"Belum ada. Mereka masih rapat sekarang. Yang pertama dalam Verifikasi kan ketentuan dari legalitas partai pengusung menurut ketentuannya berdasarkan anggaran dasar masing-masing partai. Dan kalau memang ada masalah di internal partai, saya kira diselesaikan di ranah partai menurut UU Parpol," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)