Alex-Nono tak mau tahu masalah Wanita Emas

Senin, 26 Maret 2012 - 17:16 WIB
Alex-Nono tak mau tahu masalah Wanita Emas
Alex-Nono tak mau tahu masalah Wanita Emas
A A A
Sindonews.com - Manajer kampanye pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono, Suharso Monoarfa mengatakan, pihaknya akan mengembalikan lagi permasalahan Hasnaeni Mischa Moein atau 'Wanita Emas' ke sejumlah partai yang dilaporkan ke Mabes Polri belum lama ini.

"Apabila ada konflik di internal mereka, kita kembalikan ke mereka, kan sesuai dengan UU Partai Politik," ujar mantan

Menteri Perumahan Rakyat Kabinet Indonesia bersatu jilid II ini kepada wartawan di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Budi Kemulyaan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2012).

Lebih jauh, dia enggan berkomentar dan tak mau mencampuri urusan tersebut. "Wah itu internal partai. Jadi saya kira kita tidak bisa masuk ke situ. Yang penting, pada waktu mereka (Parpol) ikut mencalonkan, ya itu yang kita perhitungkan tingkat kesahihannya," imbuhnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Hasnaeni Mischa Moein atau 'Wanita Emas' melaporkan parpol kecil yang tergabung dalam

koalisi bersatu DKI Jakarta ke Mabes Polri, lantaran merasa ditipu. Hasnaeni menganggap, Koalisi Bersatu DKI Jakarta yang diketuai Bambang R Ahmad telah melanggar perjanjian.

Menurutnya, ada 13 poin kesepakatan antara dia dengan Bambang. Namun, pada kenyataanya putri politisi PDIP Max Moein ini gagal maju dalam pemilukada karena koalisi partai bersatu yang berjanji mengusungnya itu mbalelo. Akibatnya, Hasnaeni merasa dirugikan secara imateril.

Partai-partai yang dimaksud Hasnaeni itu adalah Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN),

Partai Patriot, Partai Kasih Peduli Bangsa (PKPB), Partai Republikan, Pakar Pangan, Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), dan Partai Persatuan Daerah (PPD).

Serta, beberapa partai lainnya, yakni Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK), Partai Buruh, PPIN, PPNUI, PPDI, PSI, PNI Marhaen, PIB, Partai Kedaulatan, Partai Merdeka, Partai Barnas, dan P3I. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)