Faisal Basri janji utamakan warga Jakarta

Sabtu, 24 Maret 2012 - 19:55 WIB
Faisal Basri janji utamakan warga Jakarta
Faisal Basri janji utamakan warga Jakarta
A A A
Sindonews.com- Salah seorang bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri berjanji akan memberikan kebahagiaan pada warga DKI Jakarta, jika dirinya dan Biem Benjamin terpilih dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI periode 2012-2017.

Dirinya juga berjanji akan memberdayakan warga DKI Jakarta jika menang di Pilkada ini. "Warga harus mampu diberdayakan, dan mari kita berdaya bareng-bareng," ujarnya dalam diskusi Polemik Sindo Radio 'Jakarta Punya Cerita' di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2012).

Tak hanya itu, dia juga berjanji akan lebih mengutamakan kepentingan warga DKI Jakarta. "Maunya warga Jakarta itu seperti apa? Bukan maunya Faisal Basri dan bukan maunya bang Biem. Tapi, maunya warga," tuturnya.

Karena, lanjut dia, saat ini warga Jakarta sudah sangat mendambakan sebuah kebahagiaan. "Karena pada dasarnya, warga itu sekarang sudah mendambakan sesuatu yang tidak kunjung mereka dapatkan. Yaitu kebahagiaan, baik fisik, material maupun lahir bathin," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)