Jika terpilih, PDS minta Alex-Nono lindungi gereja

Minggu, 18 Maret 2012 - 20:12 WIB
Jika terpilih, PDS minta Alex-Nono lindungi gereja
Jika terpilih, PDS minta Alex-Nono lindungi gereja
A A A
Sindonews.com - Partai Damai Sejahtera (PDS) menumpuk harapan kepada pasangan bakal calon Alex Noerdin-Nono Sampono, jika pasangan dari jalur partai politik ini terpilih di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Kami berharap, dari PDS tidak muluk-muluk, yaitu bisa mengatasi macet dan banjir, terutama kerukunan umat beragama tetap terpelihara. Dan tidak muluk-muluk bahwa gereja-gereja juga bisa dilindungilah dalam hal beribadah. Itu harapan kami kepada dua bakal calon ini," ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DKI Jakarta Partai Damai Sejahtera (PDS) Gideon Namahit, kepada wartawan di kantor KPU DKI Jakarta, Gedung Praja, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Kendati demikian, Gideon juga berharap kepada masyarakat Ibu Kota DKI Jakarta bisa menaruh simpati kepada pasangan balon Alex-Nono di Pilgub DKI Jakarta.

"Masyarakat DKI bisa melihat bahwa calon ini yang terbaiklah. Dengan kemampuan calon, dia bisa menyelesaikan masalah-masalah Jakarta seperti momok kita pada saat ini yaitu banjir dan macet. Calon kita berani dalam waktu tiga tahun bisa menyelesaikan itu. Kalau tidak, dia berani mundur. Siapa lagi kita pilih. Kalau tidak harus seperti ini kan. Yang lain cuma mengatakan ya ahlinya saja kan. Sampai saat ini ahli nya kan sampai sekarang belum bisa menyelesaikan," tuturnya.

Gideon menambahkan, janji pasangan Alex Noerdin untuk mengatasi banjir dan macet bukanlah sekedar isapan jempol. "Saya rasa, janjinya itu berdasarkan pengalamannya sudah menjadi Bupati dan Gubernur di Sumatera Selatan (Sumsel) dua tahun berturut-turut. Sekarang ke DKI, saya rasa dia bisa mengatasi itu," imbuhnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)