PPP yakin Alex-Nono menang 1 putaran

Minggu, 18 Maret 2012 - 15:52 WIB
PPP yakin Alex-Nono menang 1 putaran
PPP yakin Alex-Nono menang 1 putaran
A A A
Sindonews.com - Pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono diyakini bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dalam satu putaran.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP DKI Jakarta Lulung Lunggana menyatakan keyakinan tersebut dengan dukungan penuh terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari jalur partai politik (Parpol) DKI Jakarta Alex Noerdin-Nono Sampono dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

Lulung pun mengaku sangat optimis pasangan Alex-Nono bisa memenangkan pertarungan di Pilkada DKI Jakarta ini.

"Menang pokoknya. Insya Allah, kita minta kepada Allah Swt satu putaran,"ujarnya kepada wartawan di kantor KPUD DKI Jakarta, gedung Praja, jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Lulung pun mengklaim bahwa partainya sangat solid dalam penegasan Alex-Nono untuk maju di Pilkada DKI Jakarta ini. Lulung melihat sosok Alex Noerdin adalah sosok gubernur teladan.

"Saya melihat yang pertama, Alex Gubernur teladan, sejak 2002 menjadi Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) dia sudah mendapat award (Prestasi) kesehatan dan pendidikan, dalam 81 hari ini sangat luar biasa," tuturnya.

Sedangkan sosok Nono Sampono yang menjadi bakal calon wakil Gubernur (Wagub) adalah purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang sangat cakap.
"Nono adalah purnawirawan TNI yang sangat cakap yang bisa diterima dengan pantas, satu tahun saya yakin bisa mengatasi keamanan," imbuhnya.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)