PPP pilih Alex-Nono, Lulung legowo

Minggu, 18 Maret 2012 - 14:41 WIB
PPP pilih Alex-Nono, Lulung legowo
PPP pilih Alex-Nono, Lulung legowo
A A A
Sindonews.com - Menanggapi majunya Alex Noerdin-Nono Sampono, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lulung Abraham Lunggana mengaku legowo.

"Kita ada rapat evaluasi para pimpinan wilayah dan pusat terus menyatakan sikap. Bahwa pimpinan pusat menetapkan Alex-Nono. Semua aspirasi di bawah kita hargai, tapi pimpinan pusat menetapkan Alex Noerdin dan Nono kita hormati dan jalankan, karena itu konstitusi partai," ujarnya kepada wartawan di Kantor KPUD DKI Jakarta, Gedung Praja, Gambir, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Sekedar diketahui, sebelumnya sekitar 50 massa yang tergabung dalam aliansi sayap PPP menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada Kamis siang. Aliansi sayap partai persatuan pembangunan tersebut terdiri dari Gerakan Pemuda Ka'bah, Angkatan Muda Kabah, Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

Aliansi tersebut menolak keputusan DPP PPP atas dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin-Nono Sampono dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Tolak Pencalonan Alex Nurdin-Nono Sampono," ujar Ketua GMII DKI yang juga Wakil Bendahara Umum DPD KNPI DKI, M Niko Kapisan.

Mereka pun menyatakan dukungannya atas hasil keputusan hasil musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) DPW PPP DKI Jakarta yang menetapkan pasangan Alex Noerdin-Lulung Lunggana sebagai kandidat Cagub dan Cawagub dalam Pilkada DKI Jakarta.

Tak hanya itu, mereka pun menolak kapitalisasi partai oleh Suryadharma Ali demi kepentingan pribadi. Di samping itu, mereka pun meminta hentikan money politik dalam Pilkada DKI Jakarta.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)