Alex-Nono klaim bisa atasi macet & banjir

Minggu, 18 Maret 2012 - 14:13 WIB
Alex-Nono klaim bisa atasi macet & banjir
Alex-Nono klaim bisa atasi macet & banjir
A A A
Sindonews.com - Pasangan bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta dari partai politik (Parpol) Alex Noerdin-Nono Sampono dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta periode 2012-2017 ini jika terpilih nantinya akan memakai slogan 'Tiga tahun bisa'.

"Program tiga tahun bisa Insya Allah, kalau Allah mengizinkan pasangan kami mejadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, dalam waktu tiga tahun Jakarta bebas banjir, dan bebas macet," ujarnya kepada wartawan usai pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, Gedung Praja, Gambir, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Apabila dua masalah krusial DKI Jakarta belum bisa diselesaikan dalam waktu tiga tahun oleh pihaknya, Alex menyatakan akan segera mundur dari jabatannya. "Kalau tidak berhasil, kami mundur," ujar Alex menjelaskan.

Sekedar diketahui, Pasangan bakal calon dari jalur partai politik (Parpol) Alex Noerdin-Nono Sampono mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) hari ini.

Pasangan ini tiba di kantor KPUD DKI Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Alex Noerdin nampak mengenakan batik coklat dan peci hitam. Sedangkan Nono Sampono mengenakan batik hijau dan peci hitam. Ratusan pendukungnya dari kader Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Damai Sejahtera (PDS), dan sejumlah pelawak asli betawi.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)