Dukungan untuk Foke terus mengalir

Jum'at, 16 Maret 2012 - 14:38 WIB
Dukungan untuk Foke terus mengalir
Dukungan untuk Foke terus mengalir
A A A
Sindonews.com - Satu lagi tambah dukungan buat Fauzi Bowo untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Juli mendatang. Dukungan ini datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta Zainal Arifin mengatakan, alasan mendukung Fauzi Bowo, karena pria yang biasa disapa Foke itu merupakan salah satu kader Nahdlatul Ulama (NU).

"Dia (Foke) memiliki kesamaan asal-usul. Yakni berasal dari Nahdlatul Ulama (NU). Bahkan Foke juga pernah menjabat sebagai ketua NU DKI Jakarta," ujar Zainal dalam keterangan persnya, Jakarta, Jumat (16/3/2012).

Bahkan, latar belakang keluarga Foke juga banyak yang menjadi tokoh NU dan berjasa dalam mengembangkan ajaran Islam ahlussunnah wal jamaah di DKI Jakarta.

"Beliau merupakan birokrat yang telah meniti karir dari bawah, yang telah mengabdi lama di lingkungan Pemprov DKI. Dan yang terpenting punya komitmen dan kemampuan membangun Jakarta," tukasnya.

Dukungan ini, lanjutnya, sudah diputuskan secara resmi dalam forum musyawarah yang digelar 10 Maret 2012."Seluruh pimpinan DPW, cabang dan anak cabang yang menghadiri musyawarah itu. Semuanya sepakat untuk mengusung Fauzi Bowo," ucapnya.

Dia berharap dengan menjadikan Foke untuk terpilih kembali dalam Pilgub DKI Jakarta, dapat menjadikan pembangunan Kota DKI Jakarta yang berkesinambungan.

"Diharapkan selama lima tahun ke depan, pembangunan dapat terwujud secara nyata dalam mengatasi masalah kemacetan," pungkasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)