Pilgub DKI, besok PAN umumkan jagoannya

Rabu, 14 Maret 2012 - 15:20 WIB
Pilgub DKI, besok PAN umumkan jagoannya
Pilgub DKI, besok PAN umumkan jagoannya
A A A
Sindonews.com - Sejumlah partai politik (parpol) mulai sibuk mempersiapkan calon gubernur (cagub) yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Tak terkecuali Partai Amanat Nasional (PAN). Partai berlambang matahari itu segera mengumumkan cagub pilihannya besok Kamis 14 Maret.

"PAN enggak menggantung, sudah kalau bu Wanda tidak cukup dukungannya, opsi akan naik dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Satu atau dua hari paling lambant besok sudah selesai," kata Hatta di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2012).

Dalam menghadapi Pilgub DKI Juli mendatang ini, pihaknya akan melakukan koalisi besar. Namun, pihak mana saja yang akan digandeng, Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian ini enggan untuk menungkapkannya. Dia hanya menjanjikan besok akan diumumkan. "Besok juga tahu," tukasnya.

Sebelumnya, Partai Golkar juga telah meresmikan cagub dan cawagub usungannya. Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Alex Noerdin sebagai cagub dipasangkan dengan Nono Sampono sebagai cawagub.

Pasangan Alex-Nono ini didukung oleh Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Damai Sejahtera (PDS).(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)