Olivia dimakamkan di San Diego Hills

Senin, 12 Maret 2012 - 09:23 WIB
Olivia dimakamkan di San Diego Hills
Olivia dimakamkan di San Diego Hills
A A A
Sindonews.com - Olivia Dewi (17), korban tewas dalam tabrakan di Jalan Sudirman pada Sabtu 10 Maret 2012, hari ini akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pantauan di lapangan, gadis sampul model ini akan dikebumikan di Blok SS12, Senin (12/3/2012). Sejumlah kerabat terlihat sudah berdatangan dan panitia pemakaman pun sudah bersiap-siap.

Pemakaman di tempat tersebut terbilang sangat mewah. Dengan dilengkapi tenda tertutup dan pendingin udara untuk para tamu, seakan membuat para pelayat tetap nyaman meski di alam terbuka.

Sejumlah karangan bunga pun terlihat sudah berjejer di sepanjang jalan menuju pemakaman. Salah satu karangan terlihat dari kiriman artis Mika Tambayong.

Sebelumnya, mobil Nissan Juke yang dikemudikan Olivia menabrak tiang papan iklan di kawasan Sudirman, Jakarta. Mobil yang melaju kencang tersebut akhirnya meledak dan terbakar sesaat setelah menabrak.

Belum diketahui apa penyebab mobil gadis 17 tahun itu terbakar, namun polisi menduga hal tersebut dipicu korsleting listrik. Olivia sendiri tidak bisa diselamatkan karena api cepat merambat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3746 seconds (0.1#10.140)