Pemuda Jakarta deklarasi Pemilukada aman

Kamis, 08 Maret 2012 - 20:34 WIB
Pemuda Jakarta deklarasi Pemilukada aman
Pemuda Jakarta deklarasi Pemilukada aman
A A A
Sindonews.com - Puluhan organisasi kepemudaan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mendeklarasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012 aman dan kondusif di Gelanggang Olahraga Youth Center, Jalan Raya Otista, Jatinegara, Jakarta.

Pemimpin Deklarasi yang juga sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta, Doddy Rahmadi, mengatakan, semuanya ini menjadi modal dasar pemuda untuk menyukseskan Pemilukada DKI Jakarta 2012.

Menurut Doddy, pemuda DKI menginginkan Jakarta terus berkembang menjadi salah satu kota di dunia yang bermartabat dan tentu memiliki ciri sendiri, yaitu keragaman.

"Sehingga bisa menghasilkan pemimpin Jakarta yang bisa menciptakan kerukunan bagi warga Jakarta," ujarnya kepada wartawan di Gelanggang Olahraga Youth Center, Jalan Raya Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/3/2012).

Acara yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB itu dihadiri pula Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke. Dalam kesempatan itu, Foke pun menandatangani deklarasi tersebut.

Pernyataan Doddy senada dengan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke yang membuka acara tersebut. Dalam sambutan dan keterangannya kepada wartawan, Foke menegaskan warga Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang bisa menciptakan ketentraman dan keragaman.

"Calon pemimpin Jakarta yang ideal adalah yang bisa menciptakan situasi kondusif dan kerukunan bagi warga Jakarta," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3481 seconds (0.1#10.140)