Golkar pilih cagub bertalenta khusus

Rabu, 07 Maret 2012 - 12:28 WIB
Golkar pilih cagub bertalenta...
Golkar pilih cagub bertalenta khusus
A A A
Sindonews.com - Partai Golongan Karya (Golkar) memastikan akan berkoalisi untuk membangun kekuatan dan menentukan siapa bakal calon gubernur yang akan dijagokannya. Ada beberapa nama sering disebut-sebut akan tampil menjadi cagub dan cawagub.

Satu atau dua dari daftar nama itu antara lain, Ketua DPD DKI Jakarta Priya Ramadhani, Anggota Komisi I DPR Tantowi Yahya, dan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin.

"Kami sudah punya beberapa nama, mereka calon terbaik, sehingga Golkar tidak merasa kecil hati. Bahkan kami merasa inilah momentum calon yang diusung Golkar nanti mampu merebut posisi Gubernur DKI," kata Ketua Fraksi Golkar DPR RI Priyo Budi Santoso di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2012).

Menurutnya, mereka yang akan dipilih maju adalah kader kader Golkar mempunyai integritas dan kemampuan untuk mengatasi segala persoalan Jakarta.

"Percayalah figur-figur yang sering dikemukakan mulai dari Alex Noerdin, Tantowi Yahya, Priya Ramadhani dan seterusnya dengan tokoh-tokoh lain yang akan kami duetkan adalah tokoh tersebut bisa dijadikan alternatif dari tuntutan warga Jakarta," tuturnya.

Gubernur DKI, kata Priyo, harus orang yang memiliki kualifikasi khusus, standar khusus, dan talenta khusus yang bisa menyelesaikan carut marut kota Jakarta.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0472 seconds (0.1#10.140)