Golkar belum tunjuk Tantowi Yahya

Sabtu, 03 Maret 2012 - 17:52 WIB
Golkar belum tunjuk Tantowi Yahya
Golkar belum tunjuk Tantowi Yahya
A A A
Sindonews.com - Meski Tantowi Yahya sudah berkoar-koar mengenai programnya dalam ajang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, namun sampai saat ini Partai Golkar belum memutuskan siapa calon yang akan diusung dalam pesta demokrasi DKI tahun ini.

"Senin besok ditentukan partai. Ada dua nama selain saya, Alex Noerdin, dan Priya Ramadhani," ucap Tantowi saat dalam acara diskusi yang digelar Okezone di Gallery Cafe, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta, Sabtu (3/03/2012).

Kendati optimistis, Tantowi tetap harus menunggu proses penyaringan yang akan dilakukan oleh partainya. Penyaringan tersebut melibatkan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan ketua bidang yang lain.

"Mekanismenya adalah ketum dengan ketua yang membidangi organisasi dan pemenangan pemilu untuk menentukan siapa yang akan direkom (rekomendasi). Selain pertimbangan politik lainnya," tutur pria asal Sumatera Selatan ini.

Tantowi mengaku tidak kecewa jika calon yang akan diusung oleh partainya dalam Pilgub DKI nanti bukan dirinya. "Politik itu kan dinamis. Yang penting kita mencari kemenangan untuk mengimplementasikan program-program kita," pungkasnya.

Seperti diketahui, artis sekaligus politikus Partai Golkar, Tantowi Yahya, mengklaim jagonya mengatasi semua solusi dari bermacam masalah klasik yang ada di Ibu kota Jakarta. "Seluruh solusi masalah di Jakarta ada di kantong saya," kata Tantowi. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)